Mohon tunggu...
Awi Putra
Awi Putra Mohon Tunggu... -

L.V merupakan karya pertama yang saya buat., \r\nJadi saya sangat mengharapkan saran dan kritik dari kanda-kanda kompasianer..

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Perkenalan..,

10 Agustus 2014   04:45 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:56 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu..
perkenalkan saya Awi Putra, Putra dari tanah Sul-Sel. Seorang laki-laki kelahiran Kota Pare-Pare, tempat dimana Pak B.J. Habibie lahir dengan pesona pantai yang belum seindah Pantai di Bali.

Ini merupakan Post pertama saya setelah bergabung di Kompasiana ini. Mungkin dalam kamus gamers dan kaskuser saya dikenal sebagai newbie, atau pemula. Tpi dengan saya membuka account ini saya berniat untuk mempublish beberapa karya yang entah bisa menjadi sebuah novel atau tidak. Novel ini sebenarnya sebuah karya yang saya buat untuk memenuhi "uang panai' " (persyaratan ketika hendak melamar) dengan menerbitkan sebuah buku yang diajukan salah seorang teman pada waktu itu. Nah sya rasa cukup dengan latar belakang penulisan novel ini.

Seperti Yang kita Ketahui Novel merupakan sebuah karya fiksi prosa yang ditulis secara naratif; biasanya dalam bentuk cerita. Novel ini nantinya akan berisi tentang bagaimana saya yang seorang "Sherlockian" (sebutan untuk penggemar novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle) menghidupkan imajinasi saya terhadap beberapa pengalaman luar biasa saya bersama Sahabat-sahabat saya semasa SMA. Dengan sedikit bumbu untuk membuat cerita saya menjadi fiksi, saya harap teman-teman kompasiana natinya akan menikmati cerita-cerita saya.

Kami menamai perkumpulan kami sebagi L.V. yang merupakan singkatan dari L***** V***** (cencored). Nah, dari sinilah saya mendapat inspirasi untuk menamai novel saya. Novel ini berjudul LV yang merupakan singkatan dari Last Verification. Jadi silahkan tunggu postingan saya berikutnya...

salam.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun