Mohon tunggu...
Wahyu Ali J
Wahyu Ali J Mohon Tunggu... Penulis - Bebas

Life Path Number 11 [08031980]

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sajak: Tiwi dan Langkah Kaki

20 Juli 2023   14:28 Diperbarui: 28 Juli 2023   16:53 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

01. Pertemuan

Berawal kala senja menyapa raga
Dua suara bergantian, tutur kata
Semesta, perlahan berikan tanda
Dua jiwa mengolah rasa

Duduk beratapkan langit dengan teduhnya
Saling tatap tanpa inginnya
Menikmati waktu dengan akrabnya
Lebih dekat tanpa sentuhnya

Baca juga: Tiwi dan Hari Ini

02. Persinggahan

Menjalani mimpi tanpanya menabuh janji
Menaruh asa namun tiada meminta
Singgah, disinggahi keadaan. Situasi.
Satu pernah yang terjalin satu cerita. Romansa.

03. Pengalaman

Sempat, aku dititipkan mau
Pernah, aku ditemukan rindu
Sering, aku dibenamkan ragu
Telah, aku diingatkan waktu

Sempat, aku ditemani debar
Pernah, aku disusuri debur
Kerap, aku diikuti serupa kelakar
Sudah, aku dijumpai bersyukur

Bandung, Juli 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun