Mohon tunggu...
Ridwan Ali
Ridwan Ali Mohon Tunggu... Freelancer - Me Myself and I

Baiklah, kita mulai. Ceritanya, lanjutannya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Aku dan K

1 Juni 2020   09:05 Diperbarui: 1 Juni 2020   09:28 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


K adalah
Nama satu wadah cetuskan gairah
K adalah
Salah satu berkah yang mampu menggugah resah menjadi terunggah cerah

K punya satu bagian utama
Ah... aku belum begitu mengenalnya
Kami belum bisa senyawa yang bisa duduk bersama
Aku masih mencoba memahaminya

K punya satu bagian yang lain

Pilihan namanya

Aku mulai terbiasa bercakap-cakap dengannya

Ajarkan aku menikmati rasanya

Teruntuk K
Aku bersyukur mengenalmu
Mohon maaf akan apapun kekuranganku
Kadang aku terlalu terburu-buru
Melangkah maju dekatimu di satu waktu tertentu

Terima kasih K

Uluran tanganmu mampu membuatku berpacu yang lalu terpacu menambah kadar ilmu

Rajin membaca yang lalu membuatku terketuk untuk bercerita

Merangkai baris demi baris kata yang aku ketik di hampir banyak detik yang tak terasa




Ridwan Ali 01062020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun