Mohon tunggu...
A H
A H Mohon Tunggu... Lainnya - Writter

Secara anonym saya tuangkan segala yang ingin saya tuliskan disini. Hal yang sudah sangat lama ingin saya lakukan dan sekarang akan saya lakukan, namun masih dengan anonym

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Apakah Aku Ada

27 Agustus 2024   16:22 Diperbarui: 27 Agustus 2024   16:26 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Amarah ku
Sakit ku
Keluh kesah ku
Emosi ku
Pendapat ku
Suara ku
Kekecewaan ku
Tangis ku
Kekhawatiran ku
Semua tidak pernah terdengar
Dalam diam saat ini ku mencoba mengolah perasaanku
Yang belum tau
Dan belum berujung
Harus seperti apa
Harus bagaimana
Agar aku di anggap 'Ada'
Apa kehadiran ku terlihat?
Apa kehadiran ku di tunggu?
Apa kehadiran ku berarti untukmu?
Atau hadirku
Hanya sebuah bayangan bagi dirimu
Marah, kesal, kecewa nampaknya sia-sia

Karena, apakah aku ada? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun