Mohon tunggu...
Aviska
Aviska Mohon Tunggu... Editor - Teacher II Speakers ll Trainers II Motivator II Sastrawan

Mencintai filsafat Mahasiswi S2 Pendidikan MIPA Multidisiplin woman Bukan buaya betina Love sains, sastra, and education khususnya pada anak inklusi Penulis di Zapbg.com dan Ringtimes Bali

Selanjutnya

Tutup

KKN Pilihan

Dialah yang Membawa Kearifan Lokal Padaku

4 Juni 2024   18:01 Diperbarui: 19 Juni 2024   23:34 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: pixabay/@Dedy_Timbul

Kalian pasti udah tau cerita tentang Yunda, mantan terindah saya itu.

Saat saya menikah juga dia sempat emosi, entahlah kenapa.

Saya pernah bilang kalau dia yang menentukan diri saya 5 tahun mendatang.

Saya juga punya kisah menarik tentang ada istiadat juga berkat dia....

Berikut kisahnya:

Satu frekuensi

Saya sering diskusi banyak hal dan ternyata kesukaan kita sama.

Dia senang sejarah khususnya yang abad pertengahan.

Saya rasa dia adalah orang yang terbuka terhadap dunia.

Oh iya, saya juga suka diajarin bahasa Jawa, meskipun sedikit-sedikit jadi bukit heheh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten KKN Selengkapnya
Lihat KKN Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun