Mohon tunggu...
Mutia Husna Avezahra
Mutia Husna Avezahra Mohon Tunggu... -

just dreamer!!!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sepertinya Aku Lupa Rasanya Jatuh Cinta

23 Januari 2012   07:51 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:33 356
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

ya, ini sebenarnya lebih dari mendengarkan lagu lagu romantis, yang berkisah dua sejoli menjalin cinta, atau pergi di hari minggu bersama pacar baru. Aah, ini agaknya sudah lama. Hanya saja, terakhir kali aku merasakan jatuh cinta adalah belum lama ini, dan perasaan jatuh cinta itu, masih sama, tidak berubah. cinta itu tidak lagi jatuh, tapi sekarang hanya mengalir semaunya, tidak meminta euphoria merayakan seperti pertama kali mataku memandang matanya. Hanya saja, jika aku tidak berlebihan, cinta di dalam diriku berubah menjadi kepercayaan. entah suatu hari nanti, aku percaya ia benar benar datang untukku. bukan pernikahan legal puncak cinta itu sendiri. Aah, aku tak yakin. tapi hatiku yang yakin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun