Mohon tunggu...
Vianey Guevara
Vianey Guevara Mohon Tunggu... Buruh -

Aku terlahir pada tanggal 27 juni 1986, di sebuah rumah sakit di kampung leworere, aku berasal dari suku MEMAR dusun TOBI, Kel. lamatewelu, kec. adonara timur, kab. flores timur, prop. NTT. Menulis bukan sebuah kerjaan rutin aku tapi menulis adalah satu Impian hidup Ku.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pacar Apa Koruptor?

13 April 2016   08:48 Diperbarui: 13 April 2016   09:59 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Gaya hidup Mu tinggi,
seperti kacang lupa kulit,
dulu dipilih,
bukan memilih,
dulu ada janji,
bukan di janjikan,
sekarang kamu lupa dan langgar janji kita,
tanpa peduli apa nasip Ku,
kamu habiskan semua keringat ku,
kau telan dengan mengabaikan Ku,
seminggu kau punya 6 mantan,
seminggu kau punya 6 pacar,
kau hidup andalkan kecantikan,
serta gaya hidup yang tinggi.
tanpa melihat kemampuan Mu.

aku bukan play girl tapi aku butuh uang, kata mu
membuat aku
mundur selangkah karena tak sanggup,
selangkah lagi dan lagi,
hingga akhirnya menjauh dan hilang.
moga kamu bahagia,
dan cepat di sadarkan bahwa perbuatan Mu adalah dosa

Pacaran kok Korupsi.....

Jayapura (edisi kantor ) 13 April 2016

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun