Mohon tunggu...
Aulia Anggraeni
Aulia Anggraeni Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

saya introvert gemar membaca novel

Selanjutnya

Tutup

Roman

Cinta yang Bersemi Kembali

21 November 2023   08:37 Diperbarui: 21 November 2023   08:56 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Persahabatan antara perempuan dan laki-laki jelas tidak akan ada yang murni. Semua pasti akan ada sedikit melibatkan perasaan baik itu satu pihak maupun ke dua belah pihak. 

Awalnya merasakan kenyamanan setiap bersamanya lama kelamaan menyadari hal itu membuat resah dan perasaan nyaman pun semakin besar. Hingga suatu ketika ternyata benar adanya, itu memang benar cinta, yap cinta yang muncul secara tiba-tiba yang menghiasi dunia SMA.

Ternyata dia mengetahui hal tersebut dan mengakibatkan hubungan persahabatan kita berantakan. Padahal saya tidak berharap cinta itu terbalaskan, tetapi apalah daya semua berantakan. tibalah seorang laki-laki yang mendatangi saya dengan rasa penasaran yang tinggi hingga memberikan effort yang bisa dibilang berlebihan.

Pada akhirnya aku pun jatuh hati padanya karena terpesona dengan effort yang ia berikan. Tapi pada akhirnya ia pun mengecewakan saya karena ia belum selesai dengan masalalu nya. Sulit sekali rasanya untuk melupakan semua kenangan yang sudah terukir bersamanya dengan waktu yang lama. Setelah semua selesai ia pun memiliki kekasih baru yang ternyata itu adalah sahabat baik saya.

Seiring berjalannya waktu sembari melupakannya, ternyata saya dan laki-laki yang membuat saya jatuh hati pertama kali itu, membuat saya takjub lagi, ia membantu saya untuk menyembuhkan luka- luka saya. Dan pada akhirnya laki laki itu pun ternyata menyukai saya juga, dan yaps kisah cinta yang lama tenggelam itu bersemi kembali. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun