Mohon tunggu...
Augustinus Triwan
Augustinus Triwan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya hobi membaca dan olahraga

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ichad

22 Februari 2023   15:58 Diperbarui: 22 Februari 2023   16:23 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                    Ichad

                  (oleh: Fransiska Babus) 

Aku pernah melihat luka dalam dirimu
Aku pernah melihat ketakutan dari raut wajahmu
Panik,Kalut,Takut
Campur aduk dalam pikiranMu

Kau pernah memilih membungkam
Lebih banyak diam dan hanya mengikuti arus kepanikan

Perlahan hati kecilMu tergerak
Rasa bersalahMu mulai muncul

Iaa,,!Tuhan sudah bekerja dalam dirimu
Tuhan memilihmu untuk menjadi yang diutus
Kau adalah pilihan Tuhan
Karena Tuhan tau jalan yang terbaik bagiMu

Pertama Kali Aku melihat tangisanMu pecah
Aku sempat berpikir Kamu terlalu Kuat untuk menahan segalanya
Tapi tidak,
Aku tau!
Mungkin sedikit legah ketika Kau meluapkannya
Melalui titik air mataMu
Terimakasih untuk sejuta kejujuranMu
Eliezer

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun