Berikut adalah video perbandingan pasar offline dan online antara Law Kopi dan Tomoro Coffee. Dapat disimpulkan bahwa keduanya sangat mengutamakan kualitas bahan yang digunakan untuk produk yang ditawarkan. Law Kopi juga mengutamakan kenyamanan melalui suasana dan interior toko fisik, sementara Tomoro Coffee mengutamakan kenyamanan melalui kepraktisan layanan.Â
Kemudian, Tomoro Coffee memiliki kelebihan dibandingkan Law Kopi, karena Tomoro Coffee memiliki aplikasi yang akan memudahakan konsumen untuk memesan. Selain itu, Tomoro Coffee sering mengadakan diskon dibandingkan dengan Law Kopi yang memang tidak memiliki aplikasi dan tidak pernah mengadakan diskon. Namun, kedua coffee shop tersebut memiliki harga yang terjangkau dan worth to buy.Â
Video ini diunggah untuk memenuhi penugasan mata kuliah Perilaku Konsumen mengenai perbandingan pasar offline dan pasar online. Diharapkan video ini dapat memenuhi penugasan dan menambah ilmu yang menontonnya.
Kelas D - Kelompok 7:
2110411089 Â Puspita Haryanti
2110411092 Â Elvira Septiana
2110411099 Â Audrey Nadya A. A.
2110411178 Â Jessica Putri Fitria
2110411220 Mandhalika Nur C.
Mata Kuliah: Perilaku Konsumen
Dosen Pengampu: Ratu Nadya W., S.I.Kom., M.M.
Prodi Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Pembangunan Veteran Jakarta
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H