Mohon tunggu...
Atep Abdul Rohman
Atep Abdul Rohman Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Santri dan Mahasiswa

Pria asal Bandung yang hobi naik gunung tapi takut ketinggian.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Surat Cinta Mengharukan untuk Dia

7 Juli 2023   23:52 Diperbarui: 7 Juli 2023   23:55 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Untukmu wahai bidadari impianku
Alangkah indahnya pesonamu yang masih terus terbayang dalam hatiku. Namun sayangnya kau masih impian, belum bisa aku miliki sepenuhnya. Aku mungkin tak pantas untuk menjadi pasanganmu, bahkan sekedar pembantumu pun aku memang belum layak.

Betapa aku menyadari bahwa kamu begitu sempurna. Hati ini begitu ingin berlabuh di hatimu yang tulus itu. Tapi sayang, kau tak menerimanya.

Maafkan aku terlalu berharap kepadamu, terlalu percaya diri bahwa kamu akan membalas cintaku. Padahal aku tau, kau tak pernah melakukan itu, karena kau memilih yang lain. Memilih dia yg lebih pantas dan kau harapkan. Sedangkan aku, cukup saja menjadi penikmat bayangmu dalam angan ini.

Maafkan aku telah menganggap bahwa aku adalah kekasihmu, padahal kau sama sekali tak mencintaiku. Kau tak membalas guyuran cintaku walaupun hanya setetes.

Bidadari impianku, apakah aku harus menyerah dan merelakanmu dengan orang lain? Jika begitu, bagaimana dengan api cintaku yang sudah terlanjur membara ini?

Bidadari impianku, aku tidak akan menyerah. Aku tetap mencintaimu setulus hatiku selama kamu masih dalam anganku. Inilah kebodohanku yang sesungguhnya. Tolong, jangan halangi aku untuk mengharapkanmu lagi.

A
Surabaya, 7 Juli 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun