Mohon tunggu...
Inovasi

MyRepublic Indonesia Mengecewakan

2 Mei 2016   15:30 Diperbarui: 2 Mei 2016   15:40 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya pelanggan MyRepublic Indonesia. Benar-benar kecewa dan merasa dirugikan. Awal April mendapatkan email billing seperti biasa dengan total billing Rp. 440.450. Dan email reminder pembayaran juga sebesar Rp. 440.450. Pada tanggal 30April saya melakukan pembayar sebesar Rp. 445.000 melalui VirtualAccount. Namun, pada tanggal 1 Mei kemarin internet saya di suspend. Saya coba hub CS (1500 818) untuk menanyakan masalah ini, dan di infokan untuk mengirimkan bukti pembayaran karena saya bayar menggunakan VirtualAccount. Setelah saya kirim email, saya hub CS kembali, CS info sudah diterima dan benar tagihan saya sebesar Rp. 440.450 sudah dibayarkan dengan Rp. 445.000 dan akan dibukakan suspend max.3jam kedepan. Namun, hingga sore hari masih di suspend internet saya, kembali lagi saya hub CS. Benar-benar dibuat kaget saya, karena CS infokan saya masih outstanding, berbeda dengan info CS saat pagi hari yang bilang sudah terbayarkan. Jika ada outstanding mengapa saya mendapat billing Rp 440.450 serta email remainder? UNTUK ITU SAYA TIDAK AKAN BAYARKAN DAN SAYA MEMINTA SEGERA DIBUKAKAN KEMBALI KARENA SAYA SUDAH BENAR-BENAR DIRUGIKAN, SELURUH KERJAAN MENGGUNAKAN INTERNET INI MENYEBABKAN DARI KEMARIN (MINGGU, 1 MEI) HINGGA SEKARANG TERHENTI TIDAK. SAYA AKAN BAWA KE YLKI JIKA DALAM HARI INI MASIH DI SUSPEND.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun