Mohon tunggu...
Mas Degleng
Mas Degleng Mohon Tunggu... wiraswasta -

tukang cuci piring.........

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Banjir Memasuki Wilayah Serang Banten

17 Desember 2013   05:59 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:50 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13872326821623798518

Sore itu kota serang tampak cerah sekali tak ada tanda-tanda akan turunya hujan namun tepat jam 11 malam tadi hujan tiba-tiba mengguyur kota serang dan sekitarnya, hujan berlangsung selama 2 jam sehingga menyebabkan debit air kali meluap memasuki pemukiman warga. pak aris (warga ciwaktu lor) mengatakan "saya sedang enak-enaknya tidur didepan teve HP saya terendam diatas karpet, saya kaget karena baru kali ini banjir memasuki rumah warga" sugiyanto (pedagang kaki lima) mengatakan "saya lagi pulang jualan ketika hujan turun seperti biasa saya langsung kemulan sarung, eeeeh......tak lama kemudian saya kaget ketika air telah memasuki sela-sela pintu" jajat (mahasiwa) mengatakan "ini karena drenase yg kurang seimbang, banyaknya bangunan baru membuat wilayah gerak air menjadi sempit" note: mari sama-sama kita jaga lingkungan untuk kampung kita.........

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun