Mohon tunggu...
Aster Evitania
Aster Evitania Mohon Tunggu... Bidan - Panggil aku tania

Ingin jadi wanita karir

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bahasa Cinta

28 November 2019   19:49 Diperbarui: 28 November 2019   19:59 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Bandung dulu baru Jakarta, senyum dulu baru baca

Abang Panjul Abang Jaja, i love you deh a

Makan malam sama lontong, gue nggak bohong

Aku cantik dia juga, tapi kamu pilih aku aja

Dimana ada semut pasti ada gula, ehhh salah. Yang benarnya, dimana ada kamu pasti ada aku juga

Kalau boleh tahu, siapa nama mu, dimana rumah mu , karena aku jatuh cinta dengan mu

Kalau bulan saja bisa di pandang apa lagi kamu

Malam Jumat hari Kamis, kamu suka kan lihat aku manis

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun