Mohon tunggu...
Asrul Sani Abu
Asrul Sani Abu Mohon Tunggu... Penulis - Author | Entrepreneur | Youtuber

Asrul Sani Abu, S.E., M.M. adalah seorang wirausahawan, penulis buku dan youtuber yang berasal dari Sulawesi Selatan yang berdomisili di Tangerang Selatan. Hobinya dalam menulis menghasilkan beberapa karya tulis yang telah diterbitkan di antaranya:  1. Manajemen Kebahagiaan 2. Novel: Ayat Cinta Sang Pujangga 3. The Masterpiece of Love and Life. 4. Bukan Syair Biasa. 5. Sang Wali 6. Novel: From Sydney to Jakarta. Dan 7. Biografi. Catatan Ngopi Asrul Sani.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Malam Pertama

6 Februari 2019   09:43 Diperbarui: 6 Februari 2019   11:17 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.hdimageswallpapers.org

Aku baru sadar, bahwa saat ini, aku ternyata sudah menikah.

Aku menengok ke sebelahku dan sedang tertidur dalam kelelahan sang bidadari surgawi.

"Hmmmm....Adinda yang cantik berkilau. Kakak rasanya ingin bercinta setiap saat melihat bidadari putih berkilau selalu tidur tersenyum manja..." ucapku padanya.

"Kakak.....bisa aja. Kan sudah halal dan boleh kok kakak....Aku siap setiap saat...kakak...."Jawabnya dengan penuh manja, sambil mengenakan pakaian yang serba putih.

"Masya Allah, inikah nikmatMu saat mengikuti sunnahmu ya nabi Allah" Aku bersyukur dalam hati.

Sedikit demi sedikit kutarik nafas yang panjang....

Aku merasakan kesegaran dan wangi khas bunga melati yag bertebaran diatas dipan pengantin.

Dan seketika aku mendatanginya bagai sang petani yang datang ke ladangnya. Memetik bunga putih yang suci, bagai sang madu menghisap sari  bunga yang baru berkembang.

Perlahan aku mulai menggendong sang istri ke pembaringan suci. Walaupun badannya hampir seberat badanku tapi, rasanya cukup ringan untuk dibopong.

Sang kekasih berteriak malu tapi kegirangan...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun