Dalam dunia periklanan ada saja Brand yang saling menjatuhkan antara satu sama lain, di karnakan Brand nya lebih unggul, dan pihak yang satunya menyindir dengan membuat iklan dalam persaingan yang tidak sehat.
Dalam dunia lokomotif ini ada tindakan saling menyindir, yang di mana tipe mobil mereka mempunyai kehebatan dan ke unggulan nya
Brand yang mendunia ini membuat iklan yang saling.
Akibat dari iklan AUDI dan BMW tersebut tidak hanya menyebar di 1 negara, melainkan menjadi trading topik yang mendunia,akibat dari iklan yang di sebarkan dari papan billboard.
Dalam foto di atas persaingan bmw dan Audi saling serang dalam sebuah papan billboard,
Audi membuat iklan dalam persiapan peluncuran Audi a3.
Dalam iklan tersebut Audi memperlihatkan ke orang-orang itu, bagaimana mengendarai BMW di mana orang orng merasa tertekan dan merasa malu.
Dalam foto di atas tersebut dapat di simpulkan, Audi dan bmw melakukan aksi saling sindir menyindir dalam sebuah papan billboard, yang sama sama melakukan pelanggaran dalam etika priklanan.
Hal ini tidak dapat di pungkiri karena kedua belah pihak ini melakukan persaingan yang tidak sehat, yang menyebabkan permasalahan yang sangat besar, jika hal ini terus menerus di biarkan terjadi jadi, maka dunia lokomotif akan berdampak ke seluruh dunia.
Alangkah baiknya mereka kedua pihak bisa melakukan persaingan yang sehat, agar tidak terjadi konflik seperti pelanggaran dalam dunia priklanan.
https://oto.detik.com/mobil/d-2455366/audi-sindir-bmw-dan-mercy