Mohon tunggu...
Asep Komarudin
Asep Komarudin Mohon Tunggu... -

jalani dan syukuri, cukup it aja maka kamu kan bahagia

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Baju Fatinistic yang Tidak Terpakai!!!

28 Oktober 2013   19:17 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:55 970
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

aku punya dua buah baju fatinistic yg aku bangga memakainya.yang pertama baju fatinistic bandung ya karena aku emang stay di bdg yg kedua baju fatinistic jadul dan berharap bisa jadi jadoelers.
sayang keduanya kini hanya mengisi lemari baju bertingkat ku yg terbuat dari plastic yg diklaim anti rayap dan anti jamur.tp bukan berarti kdua baju ini ta pernah dipakai.
baju fatinistic bdg pernah 2 kali aku pakai.pertama ktika gath bareng anak anak admin bdg.gath yg blm pernah aku rasain sblmny.gath pertama kali dn blm kurasain lagi.
baju fatinistic bdg kedua kali aku pakai dan mungkin ini moment terindah ktm ny aku sbg fans yg ktm idolany,ya kdua kali aku pakai pas fatin ke bdg dan aku bisa interaksi langsung sama fatin.bgtu bangga ny aku nunjukin baju fatinistic ini ma fatin.fatin pun balas aku dgn senyuman yg tak tengok sdkt pun ke arah lain selain ke aku.sembari bilang fatinistic bdg pada gila gila ( " / kutip ).moment indah it aku abadikan dalam bingkai poto yg terpampang di dinding rumah gubukku.
baju fatinistic jadul sudah beberapa kali aku pakai tuk jalan jalan karena memang tdk terlalu mencolok mencirikan fatinistic.dgn logo kecil fatinistic jadul di pojok kiri atas dan tulisan jadoelers di belakang.jd org yg liat ngga kan ngeuh.kcuali klo yg liat fatinistic juga.tapi jujur aku akui baju fatinistic jadul keci (klo kata fatin).keren deh makanya aku pake bwt jalan jalan.
skarang nasib kdua baju itu ntah gimana.hanya kulipat rapih dibungkus plastic biar ngga jamuran dan kusimpan rapih di lemari 4 tingkatku.
sayang memang.aku blm bisa pakai kdua baju itu lagi.beberapa kali ada panggilan gath.beberapa kali pula aku ta ikut karena kepentinganku tuk mengisi kekosongan perut dgn sesuap nasi.fatin, ntah kapan bisa ktm lagi dan tunjukin kembali bangganya aku pake baju fatinistic.
sayang memang.sesekali aku liat kondisi kedua baju.dan merapihkan kembali dan bilang
" uh, nasib mu kini " pada si baju.seperti ngomong sendiri dan kembali ngomong " kapan kamu aku pakai lagi? "
harap ku tak putus asa klo suatu saat nanti kembali ku pakai kdua baju itu lagi dan
kembali bertemu sang bidadari imut fatin..Amiin
@prabu_asep

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun