Mohon tunggu...
Asep Komarudin
Asep Komarudin Mohon Tunggu... -

jalani dan syukuri, cukup it aja maka kamu kan bahagia

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

FATIN BUKAN MALAIKAT

24 Oktober 2013   00:41 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:07 719
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

menyambung artikel sebelumny dgn judul " duet dgn penyanyi cowo Fatin jaga batas " ternyata ada pro dan kontra dari pembaca,maka saya akan berusaha meluruskan dgn artikel yg saya tulis sekarang.
Fatin bukan malaikat.
knp saya kasih judul fatin bukan malaikat ya kerena Fatin sama seperti kita.sama sama pernah brbuat kebaikan dan sama sama tdk bisa menghindar dari keburukan.krn sbg manusia pasti di sengaja atau tdk. pernah dan akan selalu berpotensi berbuat kesalahan.
kalau yg dibahas bkn seorang publik figure mungkin biasa aja.ga special.nah berhubung Fatin seorang muslimah.berjilbab plus publik figure.maka secara langsung Fatin punya beban moral yg lebih besar dibandingkn muslimah yg lain.mungkin.krn setiap gerak gerik ny slalu di pantau khalayak dan jd pembicaraan byk org.
skrng kita tengok sekitar kita.berapa kali kita lihat seorang muslimah berkerudung tapi memakai baju dan celana super ketat.berapa kali kita lihat muslimah berkerudung duduk di area smoking merokok dan brdua ma yg bukan muhrim.dan berapa kali kita lihat muslimah berkerudung pegangan tangan dgn yg bkn muhrim.atau mungkin kita sendiri yg melakukan hal hal tadi. tp mereka atau kita cuek aj.ya krn ga ad perasaan beban moral klo " duh gw ini berkerudung masa gini"
maap beberapa hal di atas tidak mencerminkan muslimah seutuhny.itu hanya sebagian.oknum muslimah kali ya.he.
kita tinggal ni negara bukan islam klo pun mayoritas muslim.jd mungkin kebiasaan2 sprti tadi sudah jd hal yg lumrah klo pun ttp salah.
bagaimana dgn Fatin.nah di umur sebelia dia dgn pergaulan ibu kota.saya kira Wajar klo Fatin sdkt terbawa akan arus pergaulan anak muda.plus pergaulan bebas di jagad hiburan.beruntung Fatin dpt basic didikan agama dr keluargany.jd tdk terlalu melenceng.
"aku ga kn mau buka jilbab mau di bayar berapapun" (kutipan dr Fatin)
"aku ngga suka masa ad ibu2 pake krudung tp pake baju tangan terbuka.aneh lagi ada anak smp pake kerudung tp pake rok pendek.aku ga suka baju ketat" (kutipan Fatin ktk suatu saat diwawancara media).
jd ap yg dilakukan Fatin,berpelukan saat ktk gala show.poto bareng dgn cowo yg bukan muhrim.atau ad hal lain yg kurang baik yg dilakukan Fatin.ya krn FATIN BUKAN MALAIKAT yg slalu benar.it mungkin sisi yg kurang baik bagi Fatin.
jd alangkah bijak klo kita buang ap yg buruk dr org lain termasuk Fatin.dan ambil yg baikny.cape hidup kita klo mulu memikirkn kburukan org lain.toh ap yg dilakukan Fatin sbg Artis dgn berbusana yg tdk ketat atau slalu ramah tk senyum.di usia yg masih terbilang polos.saya kira sdikitny bisa jd inspirasi muslimah lain seusia ny.Amiin.insya Alloh.
jjr saya pun masih belum benar..tolong saya jg diingatkn klo salah.
yuk.sama sama berdoa dlm kebaikan.!!!
@prabu_asep

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun