Mohon tunggu...
The Last
The Last Mohon Tunggu... -

\r\n

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Dan Itu Sudah Cukup

4 Oktober 2013   08:17 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:01 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13808493651431589909

Sebenarnya aku ingin bertanya, siapakah ide dibalik prestasi-prestasi itu?Bak kemacetan jalan di Ibukota, untaian kata yang tidak lebih hebat dibanding dengan doa telah mampu membuat kontroversi berturut-turut disini.

Aku merasa itu semua karena aku.Cckckckck untuk itulah aku bertanya???

Di mulai dari akhir bulan Januari hingga pertengahan Maret 2013, prestasi itu satu persatu telah diapresiasikan oleh banyak orang.Bbermunculan pula sanjungan dari berbagai pihaksampai surat sederhana yang dibuat khusus untukmu. Dan kaupun menamakannya dengan istilah ‘apresiasi tak terduga ‘dan pada akhirnya label Pensyair berkualitas kau dapatkan.

Waktu yang telah berlalu

bagaikan sang senja

meninggalkan sinarnya

Aku tahu apakah makna

kesendirian ini

Ketika penuh dengan kekosongan

hati sulit untuk mengalamatkan

aku tahu saat-saat seperti

ini akan datang

Cukup melihat pada

bintang-bintang disana

karena itu sudah cukup

Bergembiralah, berbahagialah

hingga musim berganti

walau kau tak bersamaku

melewatinya

*Sumber Gambar Karya Pribadi

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun