Mohon tunggu...
Arza
Arza Mohon Tunggu... Wiraswasta - semangARTza

"Menulis merangsang pemikiran, jadi saat Anda tidak bisa memikirkan sesuatu untuk ditulis, tetaplah mencoba untuk menulis".

Selanjutnya

Tutup

Roman

Melepaskan dan Mengikhlaskan

6 Agustus 2023   18:39 Diperbarui: 6 Agustus 2023   18:42 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Dan aku pun berhenti untuk mengusahakan cara agar kita kembali bersama; berhenti mengirimimu pesan, berhenti menghubungimu lewat panggilan, berhenti mencari tahu tentangmu melalui orang-orang sekitarmu

Awalnya, hatiku kerap dibuat cemas akan bagaimana kabarmu. Kerap dibuat rindu akan bagaimana kita berbicara, serta bertukar cerita. Kerap dibuat bertanya akan bagaimana hari-harimu tanpa aku; sedihkah? Atau bahagiakah?

Sampai akhirnya, aku sendiri merasa lelah mengejar seseorang yang sengaja menghindar, aku sendiri merasa sia-sia memperbaiki apa yang seseorang ingin hancurkan, aku sendiri merasa terluka menyayangi seseorang yang tak menganggap aku ada,

Sehingga, membiarkan kita menjadi dua orang yang tidak saling mengenal lagi, harus aku lakukan sekarang.
Membiarkan kau merayakan hidupmu yang pastinya jauh lebih baik karena melihat kepergianku, harus aku izinkan sekarang. Dan meminta maaf jika dulu aku pernah berharap sedalam itu padamu, harus aku ucapkan sekarang.
Berbahagialah melebihi saat kau bersamaku (Dulu).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun