Mohon tunggu...
Aryani_Yani
Aryani_Yani Mohon Tunggu... pegawai negeri -

Lahir di kota hujan yg sejuk, dari ortu yg asli Jawa, tp belum pernah bisa berkomunikasi dlm bahasa Jawa, pernah 10 tahun terdampar di Banjarbaru yg panas, tp balik lg ke kota kelahiran tercinta...I am just the way I am, a little dreamer, agak pemalu tp gak malu-maluin koq :-), melankonlis kuat tp sedikit koleris, pecinta tanaman & lingkungan, mudah terharu, senang fotografi, design & art, handycraft, travelling & ecotourism, pokoknya yg serba alami dech alias naturalist, a lot of friendship...hmm apa lagi yaaa....kalo nulis kyknya belum jd hobi dech, makanya gabung di kompasiana :-D. Jd job creator adalah 'impian' tp belum kesampaian tuh. Email : ryani_like@yahoo.com. Instagram : aryaniyani21

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sajak Rindu Buat Kamu

22 September 2012   03:39 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:01 422
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13482850851545387084

Waktu serasa melambat Ia seolah-olah berjalan melata Melewati detik dan menitnya Melampaui hari dan minggu yang kian sunyi Ini sudah kesekian harinya tanpa kabar darimu Dan kau tau? Bagiku ini sangat menjemukan Berminggu-minggu tanpa sapaanmu benar-benar melelahkan Tak ada satu pesanpun yang sampai Padahal aku ingin berkata kalau aku merindukanmu Mungkin saja nun jauh di sana Kamu kehujanan dan kepanasan Tanpa tempat berteduh dan bernaung Dan aku mencemaskanmu Aku mengkhawatirkanmu Kamu harus tahu itu Rindu ini... Entah ada gunanya atau tidak Entah kamu ingat padaku atau tidak Entah masih ada kesempatan atau tidak Aku hanya bisa mengadu pada coretan di atas kertas lusuh Dalam sajak kata yang sama sekali tak indah Cepatlah kembali Segera beri aku kabar Kalau kamu baik-baik saja Beri tahu aku kalau kamu merindukanku juga Bogor, 22 September 2012

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun