Mohon tunggu...
rizka tyassaputri
rizka tyassaputri Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

www.dokterpim.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Keuntungan menggunakan Kusen UPVC

14 Mei 2014   21:54 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:31 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dengan berkembangnya waktu, kita lebih senang dengan suatu hal yang praktis dan mudah dikerjakan. Seperti halnya dalammembangun suatu properti contohnya seperti rumah, kantor, ruko, apartement dan ini menjadi suatu hal yang lebih mudah diterapkandan akan cenderung dipilih oleh banyak orang.

Dahulu kita hanya mengenal Kusen sebagai bahan dasar dari kayu, kini jaman sudah mulai berubah dan saatnya Kusen kayu digantikan dengan Kusen UPVC. Kusen UPVC ini memiliki kesan yang simple dan Profesional.

Apalagi seperti yang kita ketahui bahwa jika semakin banyak kayu ini digunakan maka semakin sedikit pula jumlah kayu yang tersisa di hutan sana dan hal tersebut menimbulkan dampak yang kurang baik untuk lingkungan, seperti pemanasan global, tanah longsor dan tentunya daerah resapan air pun semakin berkurang.

Kusen UPVC memberi keuntungan dan kenyamanan bagi rumah anda sebab Kusen UPVC ini memiliki ketahanan dan kekuatan yang tidak dimiliki kusen lain dan kusen ini juga antirayap, tahan terhadap air dan cuaca, dan minim perawatan, sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mengocek kantong untuk biaya perawatannya.

Dalam hal keuntungan Kusen UPVC ini menjadikan rumah anda lebih rapi, simple dan terlihat minimalis, karna dengan berbagai warna yang menarik Kusen UPVC ini juga dilapisi pengaman ganda, sehingga aman bila rumah ditinggalkan dalam waktu yang lama.

Keuntungan lain yang dimiliki Kusen UPVC ini yaitu warna yang dimiliki tidak cepat memudar sebab Kusen ini menggunakan lapisan/coating khusus untuk melindungi warna pada kusen agar warna kusen lebih tahan lama.

Kusen ini juga menggunakan teknik pembakaran/pemanasan sehingga lebih kuat  danlebih tahan bocor. Kusen yang terbuat dari plastik UPVC ini dilapisi dengan bahan fire retardant yang bisa memperlambat laju api.

Banyak keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan Kusen UPVC ini, maka banyak pula orang yang beralih ke kusen ini dan menjadikan Kusen UPVC ini tren nomer satu dunia.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun