Mohon tunggu...
ARRYO SUBHARA
ARRYO SUBHARA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo, perkenalkan nama saya Arryo Subhara, biasa dipanggil dengan sebutan Arryo. Saya merupakan seorang mahasiswa di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Saya memiliki kepribadian yang cukup baik namun agak lebay atau berlebihan menurut orang-orang di sekitar saya. Saya mempunyai hobi yang cukup lumrah, yakni menggambar atau mendesain suatu rumah, membuat miniatur, dan juga berenang jika ada waktu senggang.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Merancang Sebuah Karya Pribadi

8 September 2022   16:51 Diperbarui: 8 September 2022   21:30 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Merancang Sebuah Karya Pribadi

Output Karya :

 Referensi Karya :

Sumber : https://www.instagram.com/p/B3zE7pxhHUh/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Sumber : https://www.instagram.com/p/B3zE7pxhHUh/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Tema Karya

"Menjunjung Tinggi Perbedaan dalam Jurusan Arsitektur"

Latar Belakang Karya

Karena saya melihat di Instagram bahwa jurusan arsitektur di UNPAR sangat menjunjung tinggi perbedaan, maka saya berniat menjadikannya sebuah karya poster. Tentunya, karena saya sudah diterima menjadi mahasiswa baru di UNPAR saya juga ingin menjunjung tinggi perbedaan dan keberagaman. Saya memilih semboyan "Together we're stronger and differences makes it wonderful" Karena saya ingin mengingatkan bahwa kita bisa menjadi lebih kuat jika bersama-sama dan perbedaan membuatnya lebih indah. Saya berharap dengan semboyan tersebut dapat mengingatkan kita untuk melewati berbagai tantangan dan tugas yang akan kita hadapi selama berkuliah secara bersama-sama. Lalu, unsur keberagaman disini adalah kita berasal dari macam-macam daerah lalu terdapat perbedaan suku, agama, dan ras tapi bisa bersatu dalam foto tersebut.

 #TUGAS1SIAPSINDU
#KELOMPOKA5SIAPSINDU
#UNPAR
#UNPARIAN

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun