Mohon tunggu...
Arliandy Alamsyah
Arliandy Alamsyah Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Saya siswa SMPN 44 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pelaksanaan Propela Pertama Kelas 8 di SMPN 44 Jakarta

25 September 2024   08:00 Diperbarui: 25 September 2024   08:02 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh perkenalkan nama saya arliandy alamsyah dari kelas 8B 

Saya akan menceritakan keseharian saya saat propela

Pada tanggal 9 September 2024 adalah Hari pertama propela jam pertama menonton TV sampai selesai setelah menonton TV sampai jam ke 2 jam ke 2 saya mengerjakan LKPD dengan kelompok saya sampai jam ke 3 

Jam ke 3 saya mengerjakan LKPD lagi sampai selesai

Keesokan harinya saya bangun jam 5 pagi saya mandi sarapan siap siap dan berangkat ke sekolah di antar oleh ayah. 

Setelah sampai ke sekolah saya masuk ke dalam dan langsung ke kelas di kelas saya tadarusan bersama sambil menunggu guru datang, setelah guru datang saya menonton tv dan mengerjakan LKPD di jam istirahat saya memakan nasi uduk dengan teman teman saya sehabis istirahat saya lanjut mengerjakan yang di sampaikan oleh guru. 

Keesokan harinya yaitu tanggal 11 September 2024 saya datang ke sekolah untuk melaksanakan tugas yang di berikan oleh guru sampai pulang. 

Sekian dari saya maaf bila ada kesalahan kata atau perbuatan

Wabilahitofik Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun