Mohon tunggu...
Arliandy Alamsyah
Arliandy Alamsyah Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Saya siswa SMPN 44 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Jalan-Jalan ke Ragunan

4 September 2024   07:22 Diperbarui: 4 September 2024   07:53 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ini foto saya di ragunan/dokpri

Arliandy Alamsyah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh hari ini saya akan menceritakan kenangan terindah saya yaitu ke ragunan di ragunan saya pergi tanggal 19-July-2019 bersama ayah, ibu, adik di sana ada banyak hewan seperti harimau, Singa, orang utan dan lain lain. Pengalaman saya di ragunan itu ada banyak yaitu dapat mengetahui jenis jenis hewan seperti harimau jenisnya benggala, monyet jenisnya bekantan dan lain lain lain.Kita juga bisa tau hewan mana yang harus kita lindungi dikarenakan banyak hewan yang terancam punah. 

Setelah itu saya pulang di perjalanan pulang saya kemacetan di jalan dikarenakan ramai yang mau ke ragunan juga dan setelah selesai pulang saya mandi lalu tidur

sekian dari saya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun