Mohon tunggu...
Arka Ardhyansah
Arka Ardhyansah Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer

Butuh Arka! : arkardhy@protonmail.ch // Tulislah apa yang ingin kau tulis, tak harus sekarang di gunakan mungkin berguna di kemudian hari, jangan di pikirkan tuangkan saja semua dalam barisan kata-kata, Aku Berpikir maka aku ada. #CatatanArka //

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Hidup Itu tentang Ditinggalkan dan Meninggalkan

9 September 2017   17:47 Diperbarui: 8 April 2018   20:03 4787
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gue tiba tiba keinget waktu nonton Salawaku di bioskop ada beberapa qoutes yang menurut gue bener-bener realizebanget dan ya sesuai dengan apa yang memang terjadi seperti yang gue jadiin judul di atas :

"Ntar kalo kamu udah gede, kamu juga bakal tau kalo hidup itu cuman tentang di tinggalkan dan meninggalkan" - Salawaku

Kadang sadar atau tidak memang kita hidup itu harus memilih antara meninggalkan seseorang atau rela di tinggalkan oleh seseorang, gue udah sih ngerasain keduanaya di tinggalin oleh orang-orang yang gue sayang, keluarga yang harus pergi meninggalkan dunia misalnya, atau sahabat-sahabat kecil gue yang harus pergi merangkai hidup mereka merantau jauh dari rumah, seseorang yang gue sayangi ninggalin gue karena ke egoisan dan hal-hal konyol yang gue lakukan.

Meninggalkan? Gue cuman berharap gue gak akan pernah meninggalkan orang-orang yang gue sayang tapi gue harus meninggalkan orang-orang yang mungkin tidak akan gue bawa ke masa depan seperti teman-teman yang cuman ada waktu butuhnya doang, cuman di saat senang dia ada dan di saat kita sedih entah ngilang kemana, gue juga ninggalin hal-hal buruk yang menggangu gue misalnya, sifat buruk atau apapun itu.

Lalu ada qoutes yang lain yang di berikan Saras kepada Salawaku yaitu "Nanti kalo kamu udah gede ( sama terus yak wkwkwk ) kamu harus jadi kayak sampan walaupun dia kecil di ganggu oleh ombak tapi dia tetap kuat." mungkin memang harusnya hidup seperti itu kita harus kuat dengan apapun yang terjadi entah apapun itu seperti sampan yang akan terus terambang di lautan tanpa takut terhantam ombak sekalipun itu harus terjadi

Film yang mengangkat maluku sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa di bilang keren ngebuat Salawaku menjual dari segi cinematografi dan pemandangan yang tak henti-hentinya memanjakan mata di setiap kita melihatnya, tak hanya itu lagu yang di bawakan karina salim juga sangat cocok dengan film tersebut. Sebuah Imagi Sunyi


Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun