Mohon tunggu...
Arjuna Ahmad
Arjuna Ahmad Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Stop being who you were, and become who you are.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

What Will I Do with Free Internet in 1 year for My Family/Friend?

28 November 2014   14:08 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:38 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1417181858203452271

Tahukah anda kata-kata apa yang pertama kali terucap dengan support dari dorongan lidah dan nafas dari mulut saya with fucking title I have made? "Waaaooow" sedang bermimpikah daku apabila hal itu benar-benar terjadi? Tentu, karena Kompasiana dan Indosat terutama sebagai pihak penyelenggara memberikan instruksi untuk berbagi mimpi jika menerima paket unlimited internet selama satu tahun penuh...hehe

Dan berikut mimpiku jikalau hal itu memang benar-benar terjadi, pertama-tama aku akan berbagi kabar gembira ini kepada keluarga dan teman-temanku, terutama kepada mereka yang hendak akan kubantu dengan mensosialisasikan ideku untuk membantu memasarkan atau mempublikasikan usaha dan untuk mencari kebutuhan-kebutuhhan mereka dengan akses yang cepat seperti melalui media online.

Seperti misalnya ada dua pamanku yang satunya mempunyai usaha bordir/sablon pakaian dan sekaligus mempunyai mesin cetak untuk memproduksi pakaian dengan beragam bentuk design dan motif. Dan untuk itu, aku akan menawarkan layanan publikasi melalui media online untuk memasarkan agar aksesnya lebih cepat dan mudah. Dan bukan hanya itu, melalui internet "free unlimited internet for 1 year" ini, saya bisa mencarikan model-model design atau motif yang kreatif dan bagus, dan tentunya juga sesuai dengan minat pasar yang sedang menjadi tren. Dan pamanku yang lain baru saja membuka usaha dengan membeli mesin pemecah dan pemoles padi sehingga menghasilkan beras yang putih bersih tanpa ada pecahan kulit padi atau lainnya. Di daerah saya alat itu di kenal dan polpuler dengan sebutan "Mesin Eler" padi. Dan saya akan menawarkan bantuan melalui media online untuk lebih mudah memberikan informasi kepada masayarakat sekitar agar membawa padinya ketempat itu. Misalnya melalui salah satu media sosial yang saat ini sangat marak digunakan oleh berbagai kalangan seperti "facebook". Saya bisa memasarkan tempat penggilingan padi milik pamanku melalui facebook.

Dan untuk pemasaran yang harus dilakukan secara continu melalui media online, tentunya membutuhkan paket internet yang cukup, minimal untuk memposting setiap hari selama 1/2 atau bahkan satu tahun, paket free unlimited internet yang dihadiahkan oleh #Indosat kan satu tahun..hehe.
Sebenarnya masih banyak lagi mimpi-mimpi saya untuk membantu mereka terutama keluargaku untuk mempermudah dan memberikan manfaat yang lebih bagi mereka. Mungkin pada kesempatan lain dalam tulisan saya akan berbagi lebih banyak lagi mimpi saya untuk kalian. Sekian dulu yaa dari saya..byeeee... :)

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun