Moda: Daring asinkronus
Tujuan Pembelajaran Khusus (CPMK 8,9,10,11,12)Mampu bekerja sebagai guru yang menunjukkan kompetensi Sosial Emosional. (KU1)
- Mampu membuat keputusan sebagai guru yang independen dengan mendasarkan pada keterampilan berpikir kritis, sistematis, kreatif dan reflektif. (KU2)
- Mampu membangun jejaring dan berkolaborasi dengan teman sejawat lain dan orangtua. (KU6)
- Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengaudit, mengamankan dan menemukan kembali data dan informasi untuk keperluan hasil kerja profesinya sebagai guru. (KU9)
- Memahami kompetensi sosial emosional diri sendiri dan peserta didik. (KK4)
Apakah hubungan antara apa yang telah saya pelajari dengan modul-modul sebelumnya dalam memenuhi pembelajaran yang berpihak pada murid?
- Sintesis berbagai materi. Buatlah sebuah bagan (peta konsep, peta pikiran (mind map), spider web, dll), sebuah artikel ataupun infografis untuk menggambarkan kaitan antara materi dalam modul ini, dan juga kaitan dengan dengan topik yang sudah Anda pelajari sebelumnya.
- Gunakan sumber daya yang Anda miliki. Jangan ragu untuk menggali referensi sebanyak mungkin untuk berkreasi.
Jawaban:
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!