Mohon tunggu...
Arif Ulumando
Arif Ulumando Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa pinggir jalan

Perkenalkan nama saya arif ulumando, biasa di sapa sama teman-teman arif Jr, kuliah di sala satu universitas di kota kupang. Jurusan Antropologi sosial, kebiasaan nongkrong di warkop, hobi bermain gitar, dan suka menulis. Semoga tulisan beta bisa menghibur bagi pengunjung kompasiana. Yakusa💚🖤 #Penyair ulung

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Merindukanmu seperti Dulu

4 September 2022   21:40 Diperbarui: 4 September 2022   21:44 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Suatu hari aku tak lagi mendengar kabarmu, sapaan manja yang dulu sering menghantuiku seketika menghilang bagai di telan bumi, sering kubertanya pada malam namun iya tak mampu untuk menjawab, namun aku mencobah bertanya lagi pada siang namun jawaban yang sama aku dapatkan. Ku berfikir apakah dirimu sudah tidak mapu memerjuangkanku, atau diriku suda tidak mertarik lagi untuk dirimu, atauka jarak yang membuat dirimu jenuh. 

   Mungkin saja matamu yang belum perna bertabrakan dengan mataku, sehingga belum bisa menghadirkan cinta dan ketulusan, dan hal itulah yang membuat kamu berhenti untuk berjuang. Selama ini aku berharap kamu adalah orang yang dipili tuhan terakhir menemaniku, namun ternyata ga seperti apa yang aku harapkan.  

  Ku berharap suatu hari nanti kamu kembali walaupun dengan wujud yang berbeda, namun cinta dan ketulusan seperti dulu yang aku harapkan , sapaan-sapaan manja dan ceritamu yang selalu kau sandingkan untuk menghibur diriku . 

 Terimakasih untukmu yang perna berjuang, dan yang selalu menghiburku.

  #Penyair ulung

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun