Mohon tunggu...
Arif Setiawan
Arif Setiawan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar sekolah

Hobi saya main game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kisahku dan Sahabatku

31 Agustus 2023   14:11 Diperbarui: 31 Agustus 2023   14:26 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saat saya masih menduduki bangku SD  saya mempunyai se orang sahabat namanya asta dia tinggal di sebelah rumah saya setiap hari saya bermain dengan asta di sekolah pun kita selalu bersama. suatu hari di saat istirahat asta tidak membawa uang saku dan saya meminjamkan uang saku saya setelah saya memberikan uang saku saya kita pun langsung pergi ke kantin untuk membeli makanan setelah membeli makanan kami langsung ke kelas untuk belajar bersama .setelah pulang sekolah dan sampai di rumah kami langsung ganti baju, makan, dan langsung pergi ke lapangan untuk bermain bola tetapi saya tidak ikut bermain bola karena saya terjatuh saat berangkat ke lapangan saya cuman bisa melihat teman-teman saya bermain bola setelah selesai bermain bola saya pulang bersama asta tetapi saya masih tidak bisa jalan karena kaki saya sakit dan asta pun menggendong saya sampai rumah saya saya pun sangat berterimakasih kepada asta karena teljah menolong saya dan kami pun pulang kerumah masing-masing. Jadi segitu saja cerita saya dan sahabat saya . 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun