Mohon tunggu...
arif priyono
arif priyono Mohon Tunggu... Lainnya - pegawai negeri sipil

saya berusaha menjadi orang yang bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Diary

Diary Taman 24 Desember 2023

29 Desember 2023   10:00 Diperbarui: 29 Desember 2023   10:07 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Salam sehat

Hari minggu ini, saya ajak keluarga jalan-jalan ke taman sekalian antar orang tua balik ke jogja, mumpung liburan ortu sambang anak dan cucu di rumah. Setelah antar ortu ke tempat titik penjemputan travel, kami tunggu sampai naik travel dan berangkat ke jogja. Kami lanjut ke salah satu tempat perbelanjaan yang tidak jauh dari lokasi antar ortu. Alhamdulillah karena suasana libur panjang yang bersamaan dengan libur sekolah, yang terjadi adalah kepadatan pengunjung di tempat itu. Untungnya salah satu anak saya yang agak sedikit berkebutuhan khusus, bisa menerima suasana ramai itu dan tidak menunjukkan respon yang panik. Kami sengaja melatih dia agar terbiasa dengan suasana banyak orang lain. Saat saya melihat keluar jendela dari tempat makan kami, saya lihat beberapa kendaraan taksi bluebird yang parkir di depan menunggu penumpang.  Saya amati, pengungjung yang menggunakan taksi bluebird jumlahnya lebih sedikit dibanding daripada penumpang yang menggunakan taksi online. Kehadiran taksi online memang hal yang tidak bisa terhindarkan karena kemajuan teknologi. Dulu pernah saya baca artikel berita sekitar tahun 2016 saat awal kehadiran aplikasi taksi online, dimana saat itu terjadi demo besar-besaran di jakarta yang kebetulan ketua organda nya adalah pengurus taksi offline. 

Semoga dengan adanya taksi online, taksi konvensional makin inovatif dalam melayani, agar tidak ditinggalkan oleh konsumen.

Semoga bermanfaat

Salam sehat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun