Mohon tunggu...
Nabilah Rosyadah
Nabilah Rosyadah Mohon Tunggu... -

If you wanna see me. You can see me on my arts.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Elegi Mahasiswa/i Tingkat Akhir

29 September 2013   18:54 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:13 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku tidak harus mengatakannya
Karena hal itu hanyalah kepalsuan
Bukan seperti yang akan disampaikan
Semua hanya kepalsuan

Aku tidak harus memakainya
Karena hal itu hanyalah kepalsuan
Bukan seperti yang dibayangkan
Semua hanya kepalsuan

Ini bukan diriku
Bukan sebenarnya
Aku bukan disini
Aku didunia yang tak kau lihat
Ini bukan diriku
Bukan sebenarnya
Ini hanya kepalsuan
Hanya kebohongan belaka

Cahaya itu memudarkanku
Memang itu seharusnya yang terjadi
Ini bukan hal yang bisa dipertahankan
Karena kekuatan untuk bercahaya tak dimiliki

Cahaya itu semakin memudar
Cepatlah memudar
Aku sudah berjalan terlalu jauh
Sudah lelah dan ingin berpaling
Kembali kejalan yang dipilih dengan hati

Note :

"Seandainya dulu saya tidak masuk jurusan ini"

"Seharusnya saya tidak menuruti kemauan orang tua saya"

"Jika saja saya dulu ikut tes lagi dan masuk ke jurusan yang saya sukai"

"Andai saja saya segera pindah sejak awal"

"Jika saja orang tua saya tidak memaksa saya"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun