Mohon tunggu...
ariel natanael
ariel natanael Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hai Perkenalkan saya Ariel Natanael hobi saya suka membaca dan membuat artikel/ jurnal mengenai teknik sipil, keuangan, film, dsb. Jika berminat berdiskusi bisa email arielnatanael66@gmail.com terima kasih :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Bunda Aku Kangen

3 Oktober 2023   13:22 Diperbarui: 3 Oktober 2023   13:34 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Bunda, aku kangen,
Sentuhan hangatmu, senyum manismu,
Bunda, cinta sejati yang selalu hadir,
Dalam tidur malamku, dalam mimpi-mimpiku.

Bunda, peluk aku dalam alam impian,
Di bawah bintang yang bersinar terang,
Bunda, suara lembutmu bagaikan nyanyian,
Menyelimuti malam, membawa damai.

Bunda, pesona wajahmu tak pernah pudar,
Dalam kenangan yang abadi dan indah,
Bunda, doa-doa yang kau panjatkan,
Menyertai langkahku, membimbing setiap langkah.

Bunda, aku kangen,
Kangen pada waktu-waktu bersamamu,
Meskipun jarak memisahkan kita,
Cinta ini tetap abadi, tak pernah pudar.

Bunda, aku kangen,
Dan dalam setiap kangenku,
Aku tahu, cinta bunda selalu di hatiku,
Seperti bintang yang bersinar terang di malam yang sunyi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun