Mohon tunggu...
Arief Priyanto
Arief Priyanto Mohon Tunggu... Lainnya - Freelancer

Badminton, Pariwisata, Olahraga, Broadcasting, Media

Selanjutnya

Tutup

Raket

Luar Biasa! Motivasi dari Gregoria Mariska Tunjung Raih Gelar Juara Kumamoto Masters 2023

20 November 2023   15:50 Diperbarui: 20 November 2023   15:52 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gregoria Mariska Tunjung Raih Gelar Kumamoto Masters 2023 (Foto : PBSI)

Euforia kemenangan pebulutangkis tunggal putri masih terasa. Pasalnya, gelar juara yang diraih Gregoria Mariska Tunjung menjadi pelepas dahaga disaat keringnya prestasi sektor tunggal putri Indonesia. Keberhasilan Gregoria meraih juara Kumamoto Masters 2023 yang di gelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Japan. Tentu saja akan melecut semangat para generasi tunggal putri di Pelatnas maupun non Pelatnas.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gregoria selepas melakoni laga final kontra Chen Yufei.

"Pastinya saya sangat berharap yang terbaik dengan sektor saya di tunggal putri di pelatnas. Karena saya yakin, adik-adik saya, generasi di bawah saya juga sudah sangat baik dan siap melaju ke stage berikutnya," Ungkap Jorji dilansir PBSI.

Penantian gelar juara yang diimpikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tentu saja membuat harapan luar biasa pada sektor yang pernah menyumbang medali emas Olimpiade lewat Susi Susanti. Jorji berharap generasi berikutnya termotivasi atas apa yang ia raih.

"Saya harap dengan kemenangan saya hari ini, adik-adik saya makin termotivasi dan siap untuk mengejar dan bersaing secara sehat," Tutup Gregoria.

Saat ini, di pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta. Terdapat beberapa tunggal putri yang siap mendampingi Gregoria di pentas dunia, seperti Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, Chiara Marvelo Handoyo, Mutiara Ayu Puspitasari dan masih banyak lainnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun