Mohon tunggu...
Arief Maulana
Arief Maulana Mohon Tunggu... -

Blogger yang memiliki minat terhadap bidang : bisnis internet, motivasi, manajemen diri, pengembangan diri

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Marketing Via BlackBerry Messenger

17 September 2010   17:35 Diperbarui: 26 Juni 2015   13:10 245
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_261000" align="alignleft" width="180" caption="BlackBerry Messenger"][/caption] Belakangan ini saya melakukan sedikit riset kecil-kecilan dengan menggunakan salah satu aplikasi yang cukup fenomenal dan ikut memboomingkan BlackBerry di Indonesia, yaitu BlackBerry Messenger (BBM). Biasanya orang hanya sekedar menggunakan BBM sebagai sarana chatting semata. Disamping untuk chatting, BBM juga memiliki kemampuan untuk melakukan broadcast message sama halnya dengan autoresponder. Ingat autoresponder, maka yang langsung terlintas dalam benak saya adalah aktivitas list building. Bedanya kalau biasanya data list building disimpan di database autoresponder, maka dengan BBM otomatis list kita disimpan di daftar kontak BBM. Read More ==> Marketing Via BlackBerry Messenger

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun