Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.780 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 24-04-2024 dengan 2.172 highlight, 17 headline, dan 106.868 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Masuk dalam Nominasi di Best in Fiction K-Awards 2023 Melambungkan Nama Saya di Sekolah

4 November 2023   13:05 Diperbarui: 5 November 2023   22:56 559
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suatu pagi yang cerah, seorang murid menyapa saya di depan kelas, "Miss  kemarin Mama udah vote Ms Ari di Kompasiana." Saya terkejut mendengar cerita dari murid saya. 

"Wah terima kasih banyak ya, nanti tolong bilang sama mama ya, terima kasih karena sudah vote Ms Ari sebagai Best in Fiction di Kompasiana Awards 2023."

Anak ini mengangguk dan tersenyum senang. Saya juga senang. Saya tidak permah meminta mamanya untuk vote saya, mamanya melihat status saya di medsos.. Betapa bahagianya. 

Pada kesempatan lainnya setelah selesai rapat guru, ada pengumuman dari Kepala Sekolah SD bahwa telah diterima undangan mengikuti suatu kegiatan dan dihimbau untuk guru-guru yang mau ikut.

Saya menghubungi Beliau, mengatakan kalau ingin ikut tapi waktunya tidak memungkinkan karena bertepatan dengan pelaksanaan Kompasianival di mana tahun ini saya masuk sebagai salah satu nomine Best in Fiction di Kompasiana Awards 2023. 

Di luar dugaan saya, kepala sekolah SD tempat saya mengajar merasa bahagia dan bangga atas pencapaian saya. Bahkan ikut vote saya sebagai Best in Fiction di Konpasiana awards 2023. Saya kaget juga. 

Beliau juga menginfokan hal ini ke group kepala sekolah dan juga ada beberapa pengurus Yayasan. Ini di luar pengetahuan saya sebelumnya. Saya tidak tahu sama sekali. Beliau tidak juga menginfokan pada saya. 

Saya hanya tahu kalau Beliau akan share/membagikan info tersebut.

Selanjutnya memang info tentang saya masuk di group guru SD yang menyatakan agar saya mendapat dukungan dari rekan-rekan guru dan staf SD Menara Tirza. Luar biasa respon teman-teman guru. Mereka berkenan vote dan dukung saya. 

Mengenai info tentang saya di sekolah ternyata sudah masuk ke divisi lain, mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA Menara Tirza dan Sekolah Khusus Menara Kasih. Luar biasa rasa bahagia dan kaget saya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun