Mohon tunggu...
Arianna Els
Arianna Els Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Anak muda, sang pemimpi. Suka menulis. Berkarya dalam kesederhanaan Akun sosial media : Instagram : @arinnels_

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Setua yang Menghianati Hasil

17 Agustus 2023   21:29 Diperbarui: 17 Agustus 2023   21:38 291
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setua yang Menghianati Hasil 

Aku sebgai hasil dari restu 

Restu yang tentu tak Lazim 

Membuahkan sang insan yang hilang asa 

Disaat sang insan sedang pilu 

Dimanakah engkau berada, sang tua? 

Masih adakah aku dalam nuranimu?

Larat aku mengingat caramu kepadaku

Begitu kosongnya perasaanqu mengingat 

Caramu memperlakukan aku..... 

Ku ketuk relung hatimu 

Dalam doa aku bawa semuanya....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun