Mohon tunggu...
argad albiruni
argad albiruni Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

saya seorang anak sejarawan yang suka membaca buka ips di sekolah ku saya sangat ingin menjadi presiden seperti ir.soekarno terimakasih

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Perayaan 1 Abad Nahdlatul Ulama di Depok

7 Februari 2023   11:48 Diperbarui: 7 Februari 2023   12:01 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Perayaan  1 abad NU ini sangat penting dalam sejarah Islam Nusantara, apalagi kita tidak akan bisa merayakan hari 1 abad lagi, Saat menghadiri hari NU 1 abad disambut dengan sangat gembira, karena merayakan 1 abad, Saat saya pergi ke apel 1 abad NU sangat menantikannya, Saat menghadiri apel 1 abad NU tersebut sangat ramai sekali dengan sebagian besar warga nahdliyin, saya sempat melihat panggung NU tersebut yang bertuliskan "Apel Satu Abad NU" dan melihat hiasan burung rajawali yang ada diatas panggung tersebut, Alhamdulillah walau saat saya menghadiri apel satu abad NU di Depok.

Saat awan sedang tidak baik, mendung, dan terlihat akan hujan, tetapi berkah dan rahmat Allah SWT yang mendung itu hanya sedikit gerimis dan belansung cepat dan saat langit cerah dan tidak ada awan hitam yang menutupi matahari di saat itu saya langsung menyanyikan mars 1 abad NU dan saya tidak bisa berkata satu kata pun karena bahagia dan apel satu abad NU tersebut diakhiri dengan kelompok Anshor dan pelantikan ketua Pagar Nusa terbaru dan pertujukkan dari Pagar Nusa yang sangat hebat dan tidak  lupa ada dorprize yaitu 2 paket umroh. Walau saya tidak mendapat dorprize apa pun yang paling penting saya menghadiri hari yang dimana NU merayakan satu abad mereka 

Salam 1 Abad Nahdlatul Ulama 

Ditulis Oleh: Argad Al Biruni

Santri Al Nahdlah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun