Mohon tunggu...
Arfiansah Buhari
Arfiansah Buhari Mohon Tunggu... Human Resources - HR practitioner

Bekerja sebagai Talent Management Manager PT Surya Madistrindo

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku adalah Cahaya yang Tak Terpadamkan

26 Januari 2024   20:50 Diperbarui: 26 Januari 2024   20:54 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dalam dunia yang penuh warna, Mereka yang tak setuju, memperhatikan tiap gerak langkahku. Namun, biarkan cahayaku bersinar, Meski di mata mereka, ragu dan iri menyatu.

Di tengah badai yang menerjang, Aku tetap berdiri kokoh, Seperti karang yang tak tergoyahkan, Menantang ombak yang tiada henti.

Aku tidak takut pada rintangan, Aku tidak gentar pada kegagalan, Karena aku tahu, Bahwa aku mampu meraih mimpiku.

Aku akan terus melangkah, Meski jalanku berliku, Aku akan terus bersinar, Meski langitku penuh awan.

Aku adalah cahaya, Yang tak akan pernah padam, Aku adalah harapan, Yang tak akan pernah berakhir.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun