Mohon tunggu...
Arfiani Yulianti Fiyul
Arfiani Yulianti Fiyul Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Indonesia

Tingkatkan Keterampilan Menulis Belajar Sepanjang Hayat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kamu Untukku Aku Untukmu

20 April 2024   12:03 Diperbarui: 20 April 2024   12:06 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kamu Untukku Aku Untukmu

Oleh: Arfiani Yulianti Fiyul

Di antara bintang yang bersinar gemilang
Kuukir puisi tentang kita tentang kamu dan aku
Di langit malam yang sunyi
Kisah cinta kita bersama bersemi....

Dalam detik-detik yang tak terhitung
Kuabadikan dalam kata-kata yang mengalun indah
Kasih yang tulus cinta yang suci
Kau dan aku bersama-sama melangkah....

Setiap titik pena menari di atas kertas putih
Mengungkapkan rasa yang terpendam
Kamu untukku aku untukmu
Dalam sebuah ikatan yang tak tergoyahkan.....

Di setiap bait puisi, terpahat janji abadi
Hingga akhir nafas hingga detik terakhir
Kuucap syukur untuk hadirmu
Kamu untukku aku untukmu selamanya......

Cimahi, 20 April 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun