Mohon tunggu...
Arfiani Yulianti Fiyul
Arfiani Yulianti Fiyul Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Indonesia

Tingkatkan Keterampilan Menulis Belajar Sepanjang Hayat

Selanjutnya

Tutup

Ramadan Pilihan

Diary: Kebahagiaan Hunting Takjil untuk Berbuka Puasa

28 Maret 2023   17:29 Diperbarui: 28 Maret 2023   17:31 700
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary : Kebahagiaan Hunting Takjil Untuk Berbuka Puasa

Oleh : Arfiani Yulianti Fiyul

Pada suatu sore di bulan Ramadan, aku dan teman-temanku memutuskan untuk mencari takjil untuk berbuka puasa di sekitar Kota Makasar Sulawesi Selatan.

Aku dan teman-teman memulai perjalanan itu dengan semangat tinggi dan memutuskan untuk mencoba takjil yang berbeda di setiap tempat yang aku dan teman-temanku  kunjungi.

Aku pun dan teman-teman ku mencoba mencoba es buah dengan berbagai macam buah segar, bubur sumsum dengan gula merah, kolak pisang, dan masih banyak lagi.

Aku dan teman-temanku juga mencoba beberapa takjil tradisional yang dibuat oleh pedagang lokal di sekitar jalan kota.

Aku dan teman-temanku merasa sangat senang bisa mencoba berbagai macam takjil yang lezat dan berbeda setiap harinya.

Selain itu, Aku dan teman-temanku  juga merasa bahagia bisa berbagi momen berbuka puasa bersama-sama dengan teman-teman.

Setelah berhasil menemukan takjil yang aku dan teman inginkan, Aku dan teman-temanku  berbuka puasa bersama-sama dengan rasa syukur dan kebahagiaan yang besar.

Sore menjelang malam itu menjadi hari yang indah dan aku dan teman-temanku  merasa sangat bersyukur bisa berbuka puasa bersama-sama dengan cara yang berbeda dan menyenangkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun