Bagaimana Cara Memilih Media Promosi Yang Tepat?
Oleh : Arfiani Yulianti Fiyul
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat, maka di bulan ini banyak sekali bermunculan para produsen- produsen baru dari berbagai dagangan/ jasa yang di tawarkan.
Para pedagang pemula melakukan penawarannya dengan berbagai cara, jadi sebagai pemula yang ikut meramaikan suasana perdagangan, maka sebaiknya pada pemasaran atau produsen melakukan langkah-langkah yang perlu di lakukan untuk memastikan ksesuksan dan kuntungan yang akan di raihnya
Jadi harus lah memilih langkah promosi yang maksimal
Langkah Pertama, Tentukan tujuan promosinya
Sobat, sebelum memilih media promosi, pastikan untuk menentukan tujuan promosi nya terlebih dahulu.
Apakah tujuannya untuk meningkatkan kesadaran merek, memperluas pasar target, meningkatkan penjualan, atau tujuan lainnya?
Langkah Kedua, Kenali pasar targetnya
Setelah menentukan tujuan promosi, sobat  harus memahami pasar target nya.