Mohon tunggu...
Arfiani Yulianti Fiyul
Arfiani Yulianti Fiyul Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Indonesia

Tingkatkan Keterampilan Menulis Belajar Sepanjang Hayat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sayat Sembilu

3 Februari 2023   21:55 Diperbarui: 3 Februari 2023   22:00 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sayat Sembilu

oleh. arfiani yulianti fiyul

Begitu dahsyatnya saat dia memotong kata-kata...Sayat sembilu
Aku Mencari makna-makna  yang tersembunyi
Rasa sayat sembilu menggores luka yang pernah terbuka
Aku berupaya mencari jalan untuk sembuh

Aku masih bertanya  dari dalam hati "ada  yang terluka"?
Aku masih mencari jawaban dan mencari arti
Rasa hati  tak'dapat disembunyikan hingga  memotong kebimbangan
Rasa hati  tuk' mencari jalan untuk bangkit dan lebih kuat

Disaat sayat sembilu  aku mencari cahaya dan mencari kebahagiaan
Dengan rasa hati yang sangat pedih
Sayat sembilu membawa hamparan kesunyian
Tak'kuasa mencari jalan untuk berbicara

Sayat sembilu...
Kunanti dia untuk menghilangkan rasa sakit yang sangat pedih ini....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun