Mohon tunggu...
Ardiyan Rio Permadi
Ardiyan Rio Permadi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Alhamdulillah

"Bakarlah surga dan siramlah neraka, ketika prosa Tuhan kehilangan pendengarnya." ardiyan.rio27@gmail.com twitter | instagram @ardiyan_rio #INYONGISME - #IAMUNITED

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kembali Menulis dan Mengenal Kompasiana

10 Oktober 2015   10:28 Diperbarui: 10 Oktober 2015   11:03 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh....

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah dipagi yang indah ini saya masih diberi nikmat untuk merasakan hangat mentari dan lezatnya kopi sembari santai diakhir pekan. Salam untuk teman-teman kompasianer diseluruh Indonesia karena sampai detik ini Bangsa kita masih tetap bertahan dari segala bencana dan gonjang-ganjing dunia yang begitu membuat hati kita iba. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan sehat dan iman untuk saudara-saudara semua, Aamiin.

Sebagai anak baru di Kompasiana, saya ingin memberi salam dan memita bantuan ataupun bimbingan kepada senior-senior Kompasianer agar semangat menulis dan membaca saya lebih baik lagi. Saya sangat senang mengenal Kompasiana walau terbilang terlambat, karena sebelumnya saya menulis di miniblogg dan blogg pribadi. Namun tidak ada kata terlambat untuk memulai hal baru yang lebih baik bukan? Saya kira teman-teman sekalian setuju dengan statement saya yang barusan. Oleh karena itu kita sebagai warga Indonesia tidak ada alasan lain untuk terus menyuarakan aspirasi, ide dan kritikan melalui Kompasiana sebagai wadah yang baik untuk kita.

Yap, saya kira kata pengantar yang singkat dan buruk ini kiranya dapat sebagai langkah baru untuk saya kembali menulis. Terimakasih Kompasiana, terimakasih teman-teman semua dan terimakasih Indonesia.

Salam gemes dari saya dan tetaplah tersenyum untuk Indonesia yang kuat dan bermartabat.

Wa'alaikumsalam Warrahmatullahi Wabarokatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun