Mohon tunggu...
Ardi Wijanarko
Ardi Wijanarko Mohon Tunggu... Seniman - Pribadi yang sangat peduli terhadap kesehatan baik untuk saya sendiri maupun keluarga saya

Pribadi yang sangat peduli terhadap kesehatan baik untuk saya sendiri maupun keluarga saya

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Bedanya Freshmag Ori Dan Abal-abal

27 Agustus 2021   21:21 Diperbarui: 27 Agustus 2021   21:27 313
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

CUMA ORANG BIASA YANG PENGEN SEMBUH ASAM LAMBUNG

Hidup sehat dan bugar adalah dambaan setiap orang. Terlebih di era modern ini 

yang menuntut setiap orang untuk selalu aktif berkarya. Tapi gimana kalo 

ternyata asam lambung yang sering kambuh malah justru ganggun aktifitas kamu 

untuk berkarya ?

Jujur aku juga punya asam lambung dan itu sering banget kambuh diwaktu yang ga 

pas bikin aku sering keteteran waktu kerja. Kenapa ga ke dokter terus diobatin ? 

Pernah pergi ke dokter buat obatin asam lambungku, Bukannya gimana ya, Namanya 

tubuh manusia kadang ada cocok langsung cocok dan engga, Kebetulan aku yang 

engga. Aku minum obat yang direkomendasiin dokter malah jadi lemes dan tambah 

cemas sampe akhirnya aku cuma minum obat itu selama 3 hari dan ga habis. Ga 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun