Mohon tunggu...
Ardiansyah Taher
Ardiansyah Taher Mohon Tunggu... Ilmuwan - Sociolinguist

Music, Sports, Languages

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Berbagai Penghargaan Bengkel AHASS, Bukti AHM dalam Menjaga Layanan Berkualitas

8 Desember 2023   10:09 Diperbarui: 8 Desember 2023   10:15 2169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ingat Honda, ingat AHASS. Pemilik motor Honda tentu sudah tidak asing lagi mendengar bengkel AHASS. Di sinilah sepeda motor Honda mendapatkan perawatan dan pelayanan terbaik.

Bagi Anda pemilik sepeda motor Honda, pastinya tak lupa untuk rutin berkunjung ke Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) saat waktunya servis motor.

Bengkel AHASS sudah menjadi tempat wajib yang harus dikunjungi motor Honda. Selain pelayanan prima dengan montir-montir yang handal, suku cadang dijamin asli, serta bengkelnya tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti dikutip dari Astra-Honda.com, jumlah bengkel AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 5.539 bengkel dan juga dealer resmi. Jadi, jika saat ini ada 7.277 kecamatan di Indonesia (Keputusan Mendagri Nomor 100.1-1-6117 Tahun 2022), setidaknya di setiap kecamatan ada satu bengkel AHASS.

Tentunya tak ada alasan untuk kesulitan menemukan bengkel resmi Honda untuk merawat sepeda motor kita agar tetap terjaga performanya.

Sejumlah penghargaan sudah didapat bengkel AHASS

Bengkel AHASS raih SQ Award pada 2019 (Foto: wahanahonda.com)
Bengkel AHASS raih SQ Award pada 2019 (Foto: wahanahonda.com)

Karena bengkel AHASS selalu mengutamakan kualitas layanan untuk para konsumen, sederet penghargaan bergengsi pun sudah diraih AHASS dari tahun ke tahun. Apa saja?

Sejak 2007 hingga 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) dengan bengkel AHASS-nya berhasil rutin meraih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) Award sebagai apresiasi kualitas layanan bengkel AHASS.

SQ Award adalah ajang penghargaan yang diadakan berdasarkan riset nasional terhadap kepuasan pelanggan atas Service Quality Index (SQI). Penghargaan ini diberikan dalam berbagai kategori setiap tahun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun