Mohon tunggu...
Ardini Fazilla
Ardini Fazilla Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Wanita Sesungguhnya

10 Juli 2018   18:45 Diperbarui: 10 Juli 2018   18:47 198
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Aku mulai mengenakan hijab sejak SMA kelas 1, namun pada saat itu aku mengenakan hijab hanya di lingkungan sekolah saja, sedangkan kalau di luar sekolah aku melepas hijabku.  Dan aku merasa bahwasannya berhijab bukanlah perintah dari suatu lembaga atau apa, tapi itu merupakan benar benar perintah dari ALLAH dan memang Berhijab memanglah suatu kewajiban bagi setiap wanita muslim, hal ini baru aku sadari kedika aku mulai menginjakan kaki ku di bangku kuliah. Dan sekarang aku mulai bergabung dengan organisasi-organisasi yang berkaitan untuk mendekatkan diri kepada ALLAH...

Aku sangat bersyukur pada ALLAH karena telah memberikan semua Nikmat ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun