Mohon tunggu...
JURNALIS MAGANG
JURNALIS MAGANG Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya Mahasiswa Aktif dan Street Fotografer

Saya seorang mahasiswa aktif yang saat ini menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi. Saya miliki ketertarikan dalam hal membaca dan berolahraga. Terkadang saya membuat artikel di waktu senggang saya. Saya berharap dapat membuat artikel yang menarik untuk teman-teman semua dan saya menerima kritik serta saran teman semua untuk artikel saya yang lebih baik. Jika ingin request dibuat kan artikel, teman-teman dapat mengirim E-mail ke alamat "rianiini.hujan@gmail.com" STAY TUNE

Selanjutnya

Tutup

Music

Anggota JKT 48 Dikeluarkan Dari Keanggotaan

23 Mei 2024   22:17 Diperbarui: 23 Mei 2024   22:17 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Kabar angin dipecatnya dan diberhentikannya salah satu angggota JKT48, 

Jeane Victoria di betulkan oleh pihak JKT48. Pada tanggal 22 Mei 2024 Pemecatan itu dilakukan oleh JKT48

Pemecatan itu diumumkan oleh JKT48 melalui akun X milik JKT 48 @officiajkt48.

Pihak JKT 48 mengutarakan bahwasannya Jeane Victoria telah beberapa kali 

diberikan kesempatan untuk menjelaskan kejadian yang menimpa dirinya. 

Tetapi, selalu ada hal yang tidak sesuai dari fakta dan penjelasan yang diberikan kepada manajemen.

Menurutnya, tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit pihaknya

 untuk melanjutkan hubungan kerja sama dengan Jeane Victoria dan situasi tersebut sangat disayangkan oleh JKT48.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun