Mohon tunggu...
Ardhana Rachman
Ardhana Rachman Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Pelajari langkah yang salah di masa lalu, dan benahi kesalahan tersebut demi masa depan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Surat Terbuka Kepada Admin Web (erecruitment.indonesiapower.co.id)

13 Juli 2015   06:56 Diperbarui: 4 April 2017   18:23 476
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Dear admin,

                Perkenalkan saya Ardhana Rachman calon penginput data pelamar rekrutmen online PT. INDONESIA POWER. Gak tau kenapa, pada bagian isian Data Diri, ketika di klik SIMPAN. Data tidak mau tersimpan. Namun seolah olah pada kolom seluler belum terisi dan itu berulang terus. Awalnya saya pikir browser saya yang mengalami trobel. Setelah saya berganti browser, kendalanya pun sama. Bahkan berganti perangkat pun, saya mengalami kendala yang sama.

                Setelah itu saya putuskan untuk mengirim email ke alamat email yang tertera dengan quote sebagai berikut (Pertanyaan lebih lanjut dapat Anda sampaikan melalui e-mail ke rekrutmen@indonesiapower.co.id). Oke, setelah saya mengirim email, ekspektasi saya, email akan dibalas 2x24 layaknya pelayanan publik lainnya. Ekspektasi saya rupanya berbanding terbalik dengan kenyataan.

                Dan langkah itu saya ulangi tadi padi dan menemui hal serupa dan akhirnya saya putuskan untuk menulis surat terbuka ini. Barangkali para pembaca ada yang bermurah hati membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang saya alami ini. Kita tahu bersama bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan milik Negara yang sudah barang tentu menjadi salah satu impian saya untuk dapat bekerja disana.

                Demikian surat terbuka ini saya tulis. Dengan maksud permasalahan yang saya alami dapat terselesaikan. Mengingat batas waktu registrasi 9 Agustus 2015.

 

Regards,

Ardhana Rachman

               

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun