Mohon tunggu...
ARDHAN WISNU FEBRIANTO
ARDHAN WISNU FEBRIANTO Mohon Tunggu... Lainnya - Saat ini saya sedang menjalankan kuliah di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Jurusan Psikologi

Hobi saya dari SD adalah sepak bola, saya dulu SD mengikuti SSB ( Sekolah Sepak Bola), tapi beberapa tahun saya keluar karena saya fokus kembali ke bidang akademik saya. Dan juga hobi saya menyukai bidang olahrga seperti lari, renang, dan lain-lain.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pengaplikasian APE: Puzzle Book oleh Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya pada Anak Usia Dini di PG/TK Al-Islam Sidoarjo

22 Juni 2024   18:05 Diperbarui: 23 Juni 2024   22:36 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
WhatsApp Image 2024-06-22 at 16.30.50/dokpri

Pengaplikasian APE Puzzle Buah, Hewan, Angka dan Huruf oleh Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Mata Kuliah                                               : Pendidikan Anak Usia Dini

Fakultas                                                      : Psikologi

Universitas                                                : Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Dosen Pembimbing                               : Sayidah Aulia UI Haque, S.Psi., M.Psi., Psikolog

Nama Alat Permainan Edukatif       : APE KIT (Puzzle Book)

Hari/Tanggal                                           : Jumat, 14 Juni 2024

Tempat                                                       : Sekolah PG/TK Al-Islam, Kelurahan Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo

Peserta                                                        : Anak-anak usia 5-6 tahun, siswa Sekolah PG/TK Al-Islam

WhatsApp Image 2024-06-22 at 00.08.47 (1)/dokpri
WhatsApp Image 2024-06-22 at 00.08.47 (1)/dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun